Layanan Customer Service Call (Writing Challenge #2)
Assaamu'alaikum wr.wb
Di malam yang random ini, kerandoman gue kembali muncul. Anak UI kalau random gini nih ga jelas. *sok iye*. Ceritanya tadi siang abis selesai pameran matkul perancangan produk. Ntar kapan-kapan gue ceritain ya. *ga tau kapan*
Nah di kala kerandoman ini melanda, gue tiba-tiba resah sama mbak-mbak penerima telpon customer service. Gue bingung itu orang apa robot. Soalnya ngomongnya selalu sama. Teksnya sama. Intonasinya sama. Nadanya sama. Kayaknya mainnya dari E. Rendah gitu nadanya. Padahal dia sebut namanya beda. Kan aneh. Mulai deh imajinasi gue bermain. Jangan-jangan, layanan customer service punya keturunan khusus sendiri. Namanya keturunan customer service. Nanti di nama belakangnya selalu ada C.S. Counter Strike. *garing*. Misalnya nama orangnya Joko. Nah kalau Joko lahir di keturunan customer service bakal jadi Joko C.S, *tambah garing* *kriuk-kriuk* Jadi mereka bakal nikah sesama customer service. Anaknya pas baru lahir langsung diajarin "halo selamat siang, dengan Joko ada yang bisa dibantu?", terus dia bakal jadi customer service juga. Kalau kumpul keluarga susah deh tuh. Berisik ngobrol nadanya sama. Terus ntar anak-anaknya nikah lagi punya anak lagi. Gitu aja terus sampe utang Indonesia lunas. *maksa*
Atau, kemungkinan selanjutnya adalah ada yayasan customer care. Di yayasan ini bakal ada pendidikan khusus dari SD, SMP, SMA, bahkan pendidikan tinggi alias kuliah. Tiap hari cuma diajarin cara nerima telpon yang baik. Gurunya juga sama ngomongnya. Bahkan siswanya ga bisa bedain itu suara gurunya apa temennya. Iyalah orang nadanya sama. Bahkan satpamnya sekolahannya juga sama. Ntar kalau ada orang tua siswa yang nanya ke satpam "pak. kelas 12 udah pulang belom?". Satpamnya bakal jawab "tekan 1 untuk berbicara dengan customer service call kami."
Udah ah makin random makin ga jelas. Masih belom pulih nih tenaga akibat serangan semester 5. Jangan ikutan ga jelas ya. Nanti bakal seirng ada tulisan berbobot kok haha tenang aja.
Bye!
Ibni Ikhsan R
Di malam yang random ini, kerandoman gue kembali muncul. Anak UI kalau random gini nih ga jelas. *sok iye*. Ceritanya tadi siang abis selesai pameran matkul perancangan produk. Ntar kapan-kapan gue ceritain ya. *ga tau kapan*
Nah di kala kerandoman ini melanda, gue tiba-tiba resah sama mbak-mbak penerima telpon customer service. Gue bingung itu orang apa robot. Soalnya ngomongnya selalu sama. Teksnya sama. Intonasinya sama. Nadanya sama. Kayaknya mainnya dari E. Rendah gitu nadanya. Padahal dia sebut namanya beda. Kan aneh. Mulai deh imajinasi gue bermain. Jangan-jangan, layanan customer service punya keturunan khusus sendiri. Namanya keturunan customer service. Nanti di nama belakangnya selalu ada C.S. Counter Strike. *garing*. Misalnya nama orangnya Joko. Nah kalau Joko lahir di keturunan customer service bakal jadi Joko C.S, *tambah garing* *kriuk-kriuk* Jadi mereka bakal nikah sesama customer service. Anaknya pas baru lahir langsung diajarin "halo selamat siang, dengan Joko ada yang bisa dibantu?", terus dia bakal jadi customer service juga. Kalau kumpul keluarga susah deh tuh. Berisik ngobrol nadanya sama. Terus ntar anak-anaknya nikah lagi punya anak lagi. Gitu aja terus sampe utang Indonesia lunas. *maksa*
Atau, kemungkinan selanjutnya adalah ada yayasan customer care. Di yayasan ini bakal ada pendidikan khusus dari SD, SMP, SMA, bahkan pendidikan tinggi alias kuliah. Tiap hari cuma diajarin cara nerima telpon yang baik. Gurunya juga sama ngomongnya. Bahkan siswanya ga bisa bedain itu suara gurunya apa temennya. Iyalah orang nadanya sama. Bahkan satpamnya sekolahannya juga sama. Ntar kalau ada orang tua siswa yang nanya ke satpam "pak. kelas 12 udah pulang belom?". Satpamnya bakal jawab "tekan 1 untuk berbicara dengan customer service call kami."
Udah ah makin random makin ga jelas. Masih belom pulih nih tenaga akibat serangan semester 5. Jangan ikutan ga jelas ya. Nanti bakal seirng ada tulisan berbobot kok haha tenang aja.
Bye!
Ibni Ikhsan R
0 komentar:
Posting Komentar